Friday, March 17, 2017

Contoh Format Surat Lamaran Kerja Terbaru Agar Lolos

Contoh Format Lamaran pekerjaan-Tentu dalam melamar pekerjaan kita harus mencari pekerjaan (CARI PEKERJAAN KLIK DISINI) terlebih dahulu guna mempermudah dalam pengisian surat lamaran kerja anda. Setelah mendapatkan pekerjaan diatas silahkan anda copy format dibawah ini dan paste di Ms Word dan silahkan anda mengganti berdasarkan lowongan kerja yang anda minati diatas.




FORMAT SURAT LAMARAN KERJA TERBARU




                                                                                                 Bandung, 23 Desember 2016
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak/ Ibu
Pimpinan Cabang/ HRD/ SDM
PT. Bank Rakyat Indonesia Persero, tbk
Bandung
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan yang direkomendasikan oleh Saudara Rahmat Sutoyo (Anggota BRI Unit Bandung). Saya mengajukan diri untuk bergabung sebagai karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk.
Data singkat saya, seperti berikut ini:

Nama                           :    Anton, S. Kom
Tempat & tgl. lahir        :    Bandung, 05 Juli 1988
Usia                              :    26 Tahun
Pendidikan Terakhir      :     Sarjana Komputer, Teknik Informatika Strata - 1
Alamat                          :    Bandung, Kec. Bandung, Kab. Bandung No. 17
Status Perkawinan       :    Belum menikah
Telepon/ HP                 :    0852 3420 xxxx
E-mail                          :    anton_it@yahoo.com
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan IPK 3,25 serta memiliki kemampuan teknologi informasi komputer jika dibutuhkan. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama dibidang Hardware Komputer, Software Komputer, mengoperasikan (Operating Sistem Windows XP, Windows 7, Windows 8, dan Linux), desain Corel Draw, desain Adobe Photoshop, aplikasi paket MS Office, (Excel, Word, dan Power Point), dan bisa internet.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.     Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae (CV).
2.     Pernyataan tidak memiliki anggota keluarga di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk
lebih dari 1 orang.
3.     Pernyataan tidak menikah selama 1 tahun.
4.  Pernyataan bebas ditempatkan di seluruh Unit Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk.
5.     Keterangan Berbadan Sehat dan Bebas Narkoba.
6.    Foto copy Ijazah dan transkrip nilai S-1 terlegalisir.
7.    Foto copy Akreditasi BAN PT terlegalisir.
8.    Foto copy SKCK terlegalisir.
9.    Foto copy sertifikat pengalaman kerja/ kursus/ pelatihan.
10. Foto Copy Akte kelahiran.
11. Foto copy KTP.
12. Pas foto 3x4 2 Lembar.
13.  Foto Closeup ukuran Postcard 1 Lembar.

Saya berharap Bapak/ Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/ Ibu.


 Hormat saya,




ANTON, S. Kom


Demikian kami berikan contoh format surat lamaran kerja semoga bermanfaat dan silahkan bagikan kepada keluarga yang sedang mencari pekerjaan. Jika belum mendapatkan pekerjaan KLIK DISINI




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Format Surat Lamaran Kerja Terbaru Agar Lolos

0 comments:

Post a Comment